Dibentak Pria yang Mengaku Kenalan Budi Gunawan, BNNP Bali Minta Maaf

LOKKOLEDO-- Seorang Pria yang mengaku bernama Diki membentak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali di salah karaoke di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai, Kamis, (23/6/2016).

Pria yang mengaku teman kepala BNNP Budi Gunawan, dengan nada keras mengusir Tim yang dipimpin oleh Kabid Pemberantasan BNNP Bali, I Ketut Arta. Selain itu, pria tersebut juga mengusir para awak media yang tengah meliput.

"Apa-apaan ini? Tolong suruh mereka keluar. Aku lagi bersenang-senang. Jangan foto-foto. Kalian mau tahu saya siapa? Saya Diki, tanya ke bos mu (kepala BNNP), tanya juga ke Budi Gunawan. Kalau mau tahu lebih jelas, tanya ke kafe No Name sana saya siapa," tegas Diki, sambil menunjuk ke arah pihak BNN dengan nada kasar.

Foto baliexpressnews
Menanggapi hal itu, I Ketut Arta (pimpinan Tim BNNP) langsung minta maaf dan memilih untuk keluar dan terus melakukan sweeping di room-room lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari keributan seperti dilansir baliexpressnews.

"Anda anggota ya. Kalau gitu mohon maaf, di sini ada awak media yang meliput, mereka juga sedang jalankan pekerjaan jadi tolong dimengerti," pinta I Ketut Arta.

Seperti diketahui, kejadian ini bermula ketika Tim BNNP Bali menggelar sweeping dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang.

Dalam sweeping ini, rencananya Tim BNNP melakukan tes urin terhadap para pengunjung tempat karaoke di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai.

Namun saat memasuki salah satu tempat karoke, Tim yang dipimpin oleh Kabid Pemberantasan BNNP Bali, I Ketut Arta langsung memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuan kedatangan.

Saat itu, juga salah satu pria yang bernama Diki membentak Tim BNNP dan mengaku sebagai teman Wakapolri Budi Gunawan yang kemudian membuat petugas BNNP keder dan tak melanjutkan permintaannya melakukan test urine. 

0 Response to "Dibentak Pria yang Mengaku Kenalan Budi Gunawan, BNNP Bali Minta Maaf"

Post a Comment