Kunjungi Rumah Tito, Desmon : Kalau Mengurus Keluarga Tak Beres, Bagaimana Memimpin Polri?

LOKKOLEDO-- Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond J Mahesa melakukan kunjungan kerumah dinas calon Kapolri Komjen Tito Karnavian di Kompleks Polri Jalan B Nomor C1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui stuasi kondisi keluarga calon Kapolri tersebut.

Pasalnya menuru KOmisi III DPR tersebut, keluarga mencerminkan kepriabadian seseorang. Dari situ, lanjutnya, kita dapat mengetahui bagaimana Tito dan keluarganya dalam berumahtangga.

"Dari situ kami akan tanya anaknya berapa, apakah istriselalu mendampingi. Kita lihat juga anak sekolah atau enggak, sekolahnya benar atau tidak benar," jelas dia, dalam kunjunganya Rabu (22/6/2016) seperti dilansir Jpnn.

Politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa.
Dia menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah supaya Komisi III bisa menilai Tito dari kehidupan sehari-harinya dan keluarganya. Menurut Desmond, figur calon Kapolri juga harus sukses membina keluarga.

"Ini cerminan dari Pak Tito beres mengurus anaknya. Kalau ngurus anaknya saja tidak beres apalagi mengurus institusi kepolisian yang sangat besar," kata Politikus Gerindra itu.

Seperti diketahui, pukul 14.10 WIB, Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo itu tiba di rumah Tito bersama sejumlah pihak lainya seperti anggota Komisi III DPR seperti Aboebakar Alhabsiy, Nasir Djamil, Ruhut Sitompul, Azis Syamsuddin dan rombongan Komisi III DRP lainnya.

0 Response to "Kunjungi Rumah Tito, Desmon : Kalau Mengurus Keluarga Tak Beres, Bagaimana Memimpin Polri?"

Post a Comment