Guru Bejat Perkosa Murid di Sekolah Saat Siang Bolong

Pemerkosaan siang Bolong
LOKKOLEDO-- Guru merupakan orangtua kita saat di sekolah. Menjadi guru bukanlah suatu hal yang mudah karena sikap dan perilakunya juga kecerdasannya akan diikuti ratusan siswa yang diajarinya.

Meski demikian, guru tetaplah manusia, dan yang namanya makhluk ciptaan Tuhan tertinggi, juga memiliki nafsu birahi. Seorang guru di China nekat memperkosa muridnya di sekolah. Hal ini bahkan dilakukan di muka umum.


Dalam foto yang tersebar di media sosial, si guru terlihat sudah dalam keadaan telanjang dan mendekap seorang murid perempuan sambil disaksikan murid lainnya.

Guru lain kemudian bergegas meringkus guru nekat berusia 30 tahun itu yang bernama Huo. Korban dilaporkan tidak mengalami luka.


Ternyata Huo diduga mengalami sakit jiwa. Dia bekerja di laboratorium sekolah dan diketahui sudah menjalani perawatan sejak 2011. Dua tahun kemudian dia dinyatakan sudah sembuh dan bisa kembali bekerja.

Pihak sekolah kemudian menyatakan Huo hanya dibolehkan bekerja di laboratorium, bukan di kelas. Selama lima tahun terakhir dia cukup baik dalam bekerja.


Setelah kejadian ini pihak sekolah menghubungi polisi dan mengabari keluarga Huo untuk membawa dia ke rumah sakit.

0 Response to "Guru Bejat Perkosa Murid di Sekolah Saat Siang Bolong"

Post a Comment