Waow! Wanita Ini Setiap 30 Menit Minta Bercinta, Suaminya Ngaku Gak Sanggup

Dikutip dari eberita.org, Jumat 15 Juli 2016, Seorang perempuan bernama Qaren (30) di ceraikan suaminya, Leman (36) setelah setahun menikah. Alasan perceraian tersebut dilandasi karena Leman tidak mampu melayani istrinya yang mengalami hiperseks.
Ilustrasi
Tak tanggung-tanggung, sang pujaan hatinya tersebut sering meminta dilayani dalam 30 menit sekali. Akibat dari hal itu, Leman akhirnya mencari cara untuk memuaskan istrinya dengan jalan meminum obat kuat.

"Isteri saya tidak pernah puas, 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi," jelas dia, di Pengadilan Agama pada akhir bulan lalu seperti dukutip dari pos belitung.

Leman menceritakan bahwa pada awalnya dirinya masih bisa memenuhi kebutuhan batin isterinya yang di bantu dengan obat kuat. Namun lama kelamaan kesehatan Leman semakin menurun karena pengaruh obat kuat yang sering diminumnya.

Karena tidak mampu memenuhi hastrat istrinya, Leman terpaksa mengambil jalan pintas dengan menceraikan istrinya. Pasalnya sang istri sering mengancam akan selingkuh jika Leman tidak sanggup melayaninya lagi.

"Saya sebagai suami merasa tidak dihargai dan dihormati karena istri sering mengugut untuk selingkuh," jelas dia.

Menurut Leman, perceraian ini merupakan yang kelima kali bagi Qaren lantaran menderita hiperseks tersebut. Suami-suami sebelumnya juga tak tahan dengan kegemaran Qaren untuk bercinta.

Nah siapa yang sanggup? Silakan dicoba.............

0 Response to "Waow! Wanita Ini Setiap 30 Menit Minta Bercinta, Suaminya Ngaku Gak Sanggup"

Post a Comment