Penghuni Kabur, Massa Ambil Alih Gedung DPRD Bali

BALI-- Ribuan Massa yang tergabung dalam For Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa Bali mengambil alih Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bali (DPRD BALI), Kamis 25 Agustus 2016.


Aksi tersebut dilakukan karena penghuni gedung DPRD Bali tidak ada ditempat alias melarikan diri. Demikian dikatakan oleh salah satu warga yang turut dalam demo.

Wayan Gendo Tegaskan Dana Tolak Reklamasi Asli Sumbangan Rakyat

"Gedung DPRD Bali 'DIAMBIL ALIH RAKYAT' Karena penghuninya kabur dan hanya mementingkan isi perut pribadi," jelas dia kepada media.


Menurut beberapa petugas yang ada dilapangan, tidak ada petinggi alias pemerintah setempat yang ada di Gedung. Saat ditanya, para pejabat kemana, mereka hanya menjawab tidak tau.

"Saya tidak tau," kata salah sati petugas.

Kisah Pilu Pak Nyoman Berjuang Demi Anak Tercinta

Dari pantauan dilapangan terlihat ribuan massa yang menduduki Gedung DPRD Bali. Mereka menggelar orator di depan gedung sambil menyanyikan lagu tolak reklamasi.


Selain itu, juga terlihat sejumlah massa yang sedang duduk menunggu ditemui pihak DPRD. Tak hanya itu, sejumlah massa juga masih tetap tegu berdiri sambil mengibarkan bendera For Bali.

Seperti diketahui, aksi Tolak reklamasi dimulai sekita pukul 02:00 siang. Mereka menuntut agar Jokowi mencabut Izin Reklamasi Teluk Benoa Bali.

Ribuan Massa Serbu Gedung DPRD Bali


0 Response to "Penghuni Kabur, Massa Ambil Alih Gedung DPRD Bali"

Post a Comment