Anggota DPRD Sulbar Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Penangkapan Salah Satu Anggota DPRD Sulbar Saat Pesta Narkoba
LOKKOLEDO-- Satuan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan kembali melakukan penangkapan terhadap salah seorang wakil rakyat asal Sulawesi Barat berinisial MT, Jumat (18/9) malam.

Pria tersebut diketahui menjabat sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat dari Partai PKPI dapil Polewali Mandar (Polman) I.

Menurut berita yang dihimpun Lokkoledo, penangkan MT bermula ketika sedang melakukan pesta Narkoba di salah satu rumah temannya yant terletak di Kota Makassar.

Namun setelah asyk melakukan pesta bersama teman-temannya, satuan Narkoba Polresta Makassar langsung melakukan penggerebekan.

Disisi lain, Hamzah Hapati Hasan, selaku Wakil Ketua DPRD Sulbar membenarkan terkait adanya salah satu anggotanya yang tertangkap. “Tertangkap di Makassar, info ini saya dapat dari BNNP Sulbar,” ujar dia saat ditemui di Kantornya.

Diketahui, penangkapan anggota DPRD bukan yang pertama kalinya terjadi di Sulawesi. Pada (28/7/2015) Sore, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Suslel juga berhasil menangkap tujuh orang terduga bandar dan pengedar narkoba di Jalan Bojoe, Kel Arawa, Kec Watang Pulu, Sidrap.

Kabid Pemberantasan Narkotika, AKBP Rosna Tomba mengatakan satu dari tujuh yang tertangkap itu merupakan oknum anggota DPRD. “Iya, memang ada Tim BNNP yang datang melakukan penggerebekan dilokasi itu,” ucap Anggi.



0 Response to "Anggota DPRD Sulbar Ditangkap Saat Pesta Narkoba"

Post a Comment