Selain Toraja, Adu Kerbau Juga Diadakan di Vietnam

LOKKOLEDO-- Jika sebelumnya kita hanya mengenal Toraja sebagai salah satu pecinta adu kerbau. Kini telah muncul di negara lain yakni di Do Son Vietnam. Adu kerbau yang di gelar di negara tersebut, terlihat sangat antusias.

Ribuan orang ikut meramaikan dalam acara tersebut. Selain itu, sejumlah para pemilik kerbau juga turun lapangan. Mereka melakukan adu kerbau satu sama lain. Bagi para pemenang adu kerbau tersebut akan mendapatkan hadiah

Diketahui, Adu kerbau yang dilakukan masyarakat Vietnam tersebut sebagai bentuk partisipasi dalam mengikuti "Festival adu kerbau" yang merupakan tradisi yang sudah digelar semenjak abad ke-18. Adu kerbau kali ini, merupakan yang termerih sepanjang Festival.

Adapun foto-foto dari Festival tersebut sebagai berikut:

Dua kerbau saling beradu saat ikuti Festival adu kerbau di Stadion Do Son, Vietna,, 21 September 2015.

Kerbau saling beradu dalam Festival Adu Kerbau di lapangan Do Son, Vietnam, 21 September 2015. Festival tersebut digelar untuk selalu berdoa agar diberi keselamatan, kemakmuran, dan panen yang melimpah.

Peserta mengarak kerbau miliknya untuk ikuti upacara ritual jelang mengikuti Festival adu kerbau di Veitnam, 21 September 2015.
Peserta bergembira usai kerbaunya berhasil menang dalam Festival adu kerbau di Veitnam, 21 September 2015.

0 Response to "Selain Toraja, Adu Kerbau Juga Diadakan di Vietnam"

Post a Comment