Spesifikasi Smartphone LeTV Max 2

Spesifikasi Smartphone LeTV Max 2
LOKKOLEDO-- Kabar gembira bagi pecinta smartphone LeTV. Setelah sukses merilis LeTV Max di Hong Kong bulan lalu, Kini LeTV dilaporkan akan kembali memboyong generasi penerusnya, LeTV Max 2.

Dilaporkan Techgrapple, Kamis (17/9), LeTV Max 2 dilengkapi dengan otak Qualcomm yakni Snapdragon 820 SoC MSM8996, dan dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Selain itu, LeTV Max 2 dikabarkan dibekali dengan bentang layar seluas 5,7 inci, namun tidak diketahui berapa resolusi yang menyertainya.

Selain itu, LeTV juga dilengkapi dengan kamera utama 21 megapiksel, dan pada bagian depannya akan dilengkapi kamera 5 megapiksel atau bahkan 8 megapiksel untuk menembak gambar selfie dan video chat.

Suksesor LeTV Max itu kabarnya akan memukul pasar pada kuartal pertama 2016. Sebelum meluncurkan LeTV Max 2 tahun mendatang, LeTV lebih dulu akan meluncurkan produk yang dijuluki LeTV 1s, yang akan menjadi ponsel mid-range bertenaga MediaTek Helio X10 SoC.

Menurut beberapa sumber yang beredar, selain ditenagai Helio X10 SoC, LeTV 1s akan dilengkapi dengan bentang layar seluas 5,5 inci FHD, RAM 3 GB, dan kamera utama 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel.

Nah demikian Artikel ini semoga bermanfaat bagi anda dan selamat berbagi. Sukses


0 Response to "Spesifikasi Smartphone LeTV Max 2"

Post a Comment