Isu FPI Mesum di Makassar Ternyata Tidak Benar, Berikut Ulasan

LOKKOLEDO-- Isu mengenai Anggota Front Pembelah Islam (FPI) Makassar, Sulawesi Selatan Mesum yang sebelumnya di lasir oleh Lokkoledo dari Agendomino .Com ternyata tidak benar.

Dilansir dari Sulawesipers, mengatakan bahwa Penangkapan terhadap pria yang di duga anggota FPI di Hotel Melati Makassar, 13 Juni 2016, memang benar. Namun setelah diperiksa oleh  Satpol PP Makassar, ternyata Pria tersebut hanya mengaku-ngaku sebagai anggota FPI.

"Itu ada bohong dia hanya mengaku2 FPI padahal bukan," kata Ryansyah, salah satu pria asal Makassar dalam postinganya di Media Agendomino. com yang merupakan pemposting pertama kasus FPI diduga Mesum yang kemudian tersebar dibeberapa situs seperti Lokkoledo, Wahanariau, dan masih banyak lainnya.

Foto Sulawesipers
Dia menjelaskan, Pria yang berterik-teriak sebagai anggota FPI tersebut, merupakan masyarakat biasa alias buka Anggota FPI.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Makasar, Ustadz HUSalim Syam, SH. Menurutnya kasus itu tidak benar.

"Terkait pemberitaan tentang FPI Makassar, dimana disebutkan bahwa ada salah seorang Anggota FPI Makassar yang tertangkap sedang berbuat mesum di salah satu Hotel di Makassar saat Razia yang dilakukan SatPol PP Makassar sepenuhnya adalah berita bohong," tegas dia.

Seperti diketahui, Media Kami (LOKKOLedo) sebelumnya melansir Dugaan Anggota FPI tertangkap Mesum di Salah satu Hotel Ternama di Makassar. Namun, setelah ditelusuri ternyata Pria tersebut Hanya mengaku-ngaku sebagai anggota FPI dengan alasan takut ditangkap.

Sumber; Sulawesipers

0 Response to "Isu FPI Mesum di Makassar Ternyata Tidak Benar, Berikut Ulasan"

Post a Comment