Kepanjangan, Mobil Ini Ditabrak Kereta (Video)

Tabrakan, KLR
NEWS-- Pabrik mobil yang satu ini memang dikenal dengan serba salah. Pasalnya semua hasil dari pabriknya selalu mengalami kesalahan. Tak cuma susah untuk berbelok karena harus memperkiarakan jarak yang pas, tetapi juga kerap ”nyangkut”. Salah satu kesalahan yang sangat fatal dialami, yakni yang terjadi di Indiana, Amerika Serikat.

Baru baru ini mobil pabrikan ini yang bernama limo Chrysler 300 tertabrak kereta. Pengemudi limo yang mengangkut serombongan ”ABG” untuk merayakan pesta ulang tahun, coba melewati perlintasan kereta api di Elkhart, Indiana, belum lama ini. 

Ternyata bodi yang terlalu panjang tak bisa melewati struktur gundukan tanah dan rel kereta. Alhasil, mobil pun tersangkut dan berhenti tepat di tengah rel kereta api. Apesnya, kereta segera datang dan tidak ada yang bisa dilakukan. 

Untung, para remaja dan pengemudi lebih dulu menyelematkan diri sebelum kereta api yang melaju kencang menghempaskan mobil beberapa puluh meter. Dalam video yang diunggah, tampak seorang pria yang berupaya memberi isyarat kepada masinis bahwa ada mobil yang berhenti di tengah rel. Namun laju kereta yang kencang tak mungkin dihentikan mendadak.

Setelah berhenti, tampak mobil rusak cukup parah pada bagian bodi samping. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Lebih jelasnya nda bisa melihat videonya berikut:

1 Response to "Kepanjangan, Mobil Ini Ditabrak Kereta (Video)"