Hanya di Era Jokowi, Pemenang Volly Dihadiai Celana Dalam

SUMARORONG-- Jika biasanya pemain Volly mendapat penghargaan berupa piala atau uang ketika memenangkan sebuah pertandingan? Maka berbeda di Era kepemimpinan Presiden Joko Widodo ini. Pasalnya di daerah Sulawesi Barat tepatnya di Kecamatan Sumarorong, Mamasa, pemain Volly Putrinya mendapatkan hadiah berupa celana dalam (CD). Hal ini dibenarkan oleh Andi Waris Tala, Selasa 23 Agustus 2016 melalu akun facebooknya. seperti dilansir dari Fakta Today.

Menanggapi hal itu, sejumlah netizen melontarkan kritikan seperti misalnya, Oret Tandipuang yang mengatakan.

"Tidak sopan cara itu pak....ini perayaan 17 agustus, kalau dulu kami ditingkat civitas akademik UH itu bentuk pelecehan / BENCONG. dan itu tdk etis dalam setiap kegiatan apapun . Apa dengan cara ini hadiah KEMERDEKAAN RI 71. luar biasaaa !!! sy pikir ini pertama kali se INDONESIA .... dalam konteks hadia perayaan tuju belasan. maaf pak andi waris tala.......sy pun protessss kalau hal ini benar terjadi,"

Kemudian ada juga Manasye Paturu yang mengatakan "Mungkin pada saat pertandingan final itu panita mungkin melihat ada peserta yg tdk menggunakan celana dalam... karena itulah panitia menghadiaannya... jadi orientasinya adalah pada penggunaan hadiah."

Selanjutnya ShuMar Patodingan yang mengatakan "Sunggu terlalu...tdk punya moral....padahal panitiax org2 yg berpndidikan...haruss di ksi plajaran ini...klo perlu di lapor ini pekecehan"

Disisi lain, FAKTA TODAY memeberitakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Sumarorong. Pasalnya pemeberian hadia tersebut merupakan bentuk Pelecehan dan Membuat Perasaan Tidak Menyenangkan.

Sumber: Fakta Today

3 Responses to "Hanya di Era Jokowi, Pemenang Volly Dihadiai Celana Dalam"

  1. Assalamu alaikum.wr.wb..saya ibu dahayu member MBAH SERO
    angka yang MBAH SERO berikan kemarin 4d SGP (2536) TGL 17 NOVEMBER 2016 tembus 100% syukur alhamdulillah dapat (280.juta) terima kasi banyak MBAH atas bantuannya saya sudah bisa melunasi hutag-hutang sama rentenir bahkan saya sudah buka usaha bagi teman-teman pecinta nomor togel mau menang seperti saya hubungi MBAH SERO di nomor hp 082 370 357 999

    ReplyDelete
  2. http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/barcelona-akan-aktif-pada-bursa.html
    http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/begini-wujud-oumuamua-asteroid-yang.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    - BBM : D8C5975D
    - WHATSAPP : +855 98 874 349
    - LINE : poker_pelangi

    ReplyDelete