Video Wanita Berjilbab Lenggak Lenggok Pamer Aurat

Baru baru ini beredar Video seorang Wanita Berjilbab Lenggak Lenggok Pamer Aurat. Video yang berdurasi 46 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang berada dikantornya bergoyang dengan asyk lengkap pakaian dinas.

Terlihat Wanita tersebut bergoya dengan sangat asyk layaknya Zaskia Gotik lagi goyang itik. Meskipun disambut tawa oleh teman-teman kantor. Wanita tersebut masing sangat mental menggoyangkan pinggangnya.

Jika diperhatikan, Kejadian tersebut terjadi dikalangan kepolisian. Sebab terlihat jelas dalam video itu disekelilingnya terdapat polisi berpakaian dinas.

Video yang sudah ditonton hingga ribuan orang tersebut. mendapatkan kecaman dari pengguna media sosial seperti misalnya Suhardi Pagan yang mengatakan "Ini lagi kelakuan penganyom masyarakat kita"

Selain itu ada juga "Urbanes Aris" yang mengatakan Goyangan pantatnya mah....mantapssss...!
Bisa dilirik bozz parte idaman tuh...

Berikut cuplikan dari video tersebut:


1 Response to "Video Wanita Berjilbab Lenggak Lenggok Pamer Aurat"

  1. Assalamu alaikum.wr.wb..saya ibu dahayu member MBAH SERO
    angka yang MBAH SERO berikan kemarin 4d SGP (2536) TGL 17 NOVEMBER 2016 tembus 100% syukur alhamdulillah dapat (280.juta) terima kasi banyak MBAH atas bantuannya saya sudah bisa melunasi hutag-hutang sama rentenir bahkan saya sudah buka usaha bagi teman-teman pecinta nomor togel mau menang seperti saya hubungi MBAH SERO di nomor hp 082 370 357 999

    ReplyDelete