Cara Mudah Agar HP Smartphone Bebas Dari Pembobolan

LOKKOLEDO-- Mungkin anda salah satu dari sekian banyaknya orang yang suka menyimpan data di smartphone. Sehingga anda sangat kwatir akan keamanannya. Apalagi jika data yang anda miliki sangat penting.

Seperti misalnya, teman saya, yang baru-baru ini menjadi pebisnis. Tetapi akhir-akhir ini dia menjadi kwatir karena semua datanya tersimpan di smartphone. Seperti misalnya nomor rekening, bukti transaksi dan masih banyak lainya.

Dia kwatir akan dunia sekarang karena seperti kita ketahui dunia internet saat ini sangat misterius. Jika salah-salah atau ada yang menghecker smartphone dia, maka otomatis semua uang di kartu ATMnya akan ludes.

Vivo V3
Untuk itu saya menawarkan salah satu cara untuk melindungi Hp dari pencurian data. Berikut ulasanya:

Setelah melakukan pencari di Google akhirnya saya mendapat salah satu fiktur terpercayah yang dinilai mampu untuk menghantam para pencuri data dari berbagai hal. Fitur ini diberi nama Fingerprint.

Kelebihan dari fitur Fingerprint ini adalah sudah memiliki mode 360 derajat, sehingga mampu membaca data sidik jari dari sudut mana pun hanya dalam tempo 0,5 detik dari layar gelap dan 0,2 detik dari layar terang.

Fingerprint merupakan salah satu teknologi pengamanan di smartphone yang terbaru dan bisa dibilang lebih canggih dibanding metode pengamanan tradisional seperti unlock dengan pin, maupun lewat pola.

Sayangnya untuk mendapatkan smartphone dengan fitur fingerprint dibandrol dengan harga yang cukup menguras kantong.

Adapun smartphone yang sudah memiliki pengaman ini adalah:

  • Vivo V3.
  • Xiaomi Redmi 3 Pro
  • Xiaomi Redmi Note 3

Sebenarnya masih banyak HP yang sudah dilengkapi dengan fiktur ini namun harganya sangat mahal.

0 Response to "Cara Mudah Agar HP Smartphone Bebas Dari Pembobolan"

Post a Comment