FPI Imbau Tempat Hiburan Malam Ditutup

LOKKOLEDO-- Front Pembela Islam (FPI) Daerah Khusus Ibukota Jakarta menghimbau agar semua tempat hiburan malam ditutup. Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan malam Nuzulul Quran, Selasa (21/6/2016). Hal ini dikatakan oleh juru bicara FPI DKI Muhammad Romadhon kepada wartawan di Jalan petamburan III, Jakarta Pusat.

"Kita sudah koordinasi dengan aparat. Kami dikawal. FPI Jakarta hanya pawai damai tertib, mengawal jangan sampai ada tempat maksiat membuka tempatnya. Intinya kita bekerjasama dengan Kepolisian dan mendorong aparat agar menutup dan apabila diperlukan kami menutup dengan baik. Tidak ada provokasi dari luar" harap dia.

Foto Detik
Dilansir dari detik.com terdapat ratusan anggota FPI yang hadir dalam pawai tersebut sekitar pukul 21.45 WIB. Pada pukul 22.00 WIB, pawai kemudian mulai berlangsung. Akibat dari hal tersebut Jalan Aipda KS Tubun menjadi macet.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pihaknya memang meminta anggota FPi agar tidak melakukan sweeping. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kericuhan.

"Kami imbau agar tertib, anggota tertib, jangan sweeping agar tak terjadi hal yang tak diinginkan," jelas Awi.

Seperti diketahui, dalam pawai tersebut melewati rute Petamburan-Slipi-Cawang-Otista-Kampung Melayu-Senen-Mangga Dua-Kota-Glodok-Harmoni-Veteran-Hasyim Ashari-Tomang-S. Parman-Slipi-kembali ke Petamburan.

0 Response to "FPI Imbau Tempat Hiburan Malam Ditutup"

Post a Comment