Wali Kota Makassar Tegaskan Toilet di Mal Panakkukang Gratis

Wali Kota Makassar, M Ramdhan 'Danny' Pomanto
LOKKOLEDO-- Mulai hari ini, Senin (13/6/2016) sampai selanjutnya Toilet dan kamar mandi di Mal Panakkukang (MP) digaratiskan. Hal ini dikatakan langsung oleh Wali Kota Makassar, M Ramdhan 'Danny' Pomanto ketika melakukan sidak ke salah satu perbelanjaan terbesar tersebut di Makassar.

"Mulai hari ini, toilet di MP gratis yah. Jangan karena toiletnya berbayar, semua izinnya termasuk Hotel Myko tidak keluar," hal ini dikatakan oleh Pomanto di depan para pengunjung Mal.

Menanggapi hal itu, Manager Kemitraan PT Asindo dan Mall MP, Wahyuddin, mengaku bahwa mulai hari ini toilet di MP sudah gratis.

"Mulai hari ini, tidak ada lagi toilet berbayar. Jadi gratismi. Kami akan ikut apa petunjuk pak wali kota dan pemerintah," ujar dia.

Selain melihat langsung Toilet, Walikota Makassar juga meninjauh langsung musalla yang berada di lantai 2 Mal Panakkukang (MP). Menurutnya musalla tersebut tinggal menunggu perbaikan lanjutan.

"Kalau musalla sudah dibenahi. Sisa mau diperbagus lagi," jelas dia.

Seperti diketahui sejak berdiri, Toilet yang disedikan secara umum oleh Mal Panakukang, Makassar berbayar sebesar 2000 rupiah sekali masuk. 


0 Response to "Wali Kota Makassar Tegaskan Toilet di Mal Panakkukang Gratis"

Post a Comment