Bugis Water Park Makassar Terbakar, Ini Penyebabnya

MAKASSAR-- Kebakaran terjadi di Pondok lego-lego yang berada di Wahana Permainan Air Bugis Waterpark Makassar terbakar, Kamis, (7/72016). Berdasarkan keterangan dari Public Relations Bukit Baruga, Tenri mengatakan, si jago merah melalap wahana permainan air terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) terjadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Kebakaran Pondok Lego-lego
Tenri menjelaskan dari dugaan sementara penyebab kebakaran diakibatkan puntung rokok yang membakar lego-lego yang terbuat dari kayu dan beratap daun rumbia tersebut.

"Atap lego-lego yang terbakar yang berbahan daun rumbia," terang Tenri.

Saat dikonfirmasikan mengenai korban jiwa, dia mengaku sejauh ini belum ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca: Korupsi Laboratorium Teknik Universitas Negeri Makassar Rugikan Negara Rp 4,4 Miliar

Dari pantauan media saat ini api sudah mulai padam dan dipastikan kerugian mencapai ratusan juta. Kendati demikian belum diketahui berapa jumlahnya hingga berita diturunkan.

"Mengenai kerugian belum dirilis," Kata dia kepada media.

Seperti diketahui, Bugis Waterpark makassar merupakan salah satu tujuan rekreasi wisata menarik di Kota makassar. Berlokasi di perumahan bukit baruga, Waterpark dengan konsep bugis ini Menawarkan beragam wahana permainan air yang lengkap dan patut untuk dicoba.

Meyediakan kolam renang baik untuk dewasa maupun anak-anak. Tidak hanya itu, Bugis Waterpak juga menawarkan banyak wahana dan atraksi-atrakasi menarik yang semuanya seru dan meyenangkan pastinya.

Wahana yang bisa dimainkan antara lain : Multislide dan free fall, body slide, black hole & rafting slide, whirpool, kidspool dan tentu masih banyak lagi. Wahana yang lengkap tentu akan sia-sia jika tidak dilengkapi fasilitas yang memadai.

0 Response to "Bugis Water Park Makassar Terbakar, Ini Penyebabnya"

Post a Comment