Senjata Makan Tuan, Ini Tamparan Keras Bagi Ahmad Dhani Suka Kritik Jokowi

JAKARTA-- Tak Habis-habisnya Artis Ahmad Dhani melontarkan kritikan terhadap Presiden ke tujuh RI Bapak Joko Widodo. Setelah menyebut Jokowi sebagai presiden tidak tegas dan cenderung penaku. Kini Dhani kembali melontarkan kritikan yang sangat pedas.

"Kalo Jokowi tidak melantik Budi Gunawan berarti Jokowi Presiden tidak tegas dan Cenderung penakut," kata dia dalam postinganya @ahmaddhaniprast.
Twit Ahmad Dhani dan TMC Polda Metro Jaya.Dalam postinganya twitternya seperti dilansir dari hatree, Ahmad Dhani melontarkan kritikan terhadap Jokowi dengan menyebut "Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg2?"

Kritikan tersebutpun sempat menjadi trend di Twitter terlebih setelah salah satu akun @InfoTMCPolda menjawab twit dari Ahmad Dhani.

Dalam jawaban tersebut, @InfoTMCPolda mengatakan  "Dia tetep menjaga keutuhan keluarganya, gak cerai dan “gak buat” anaknya menghilangkan banyak nyawa orang di tol" balas dia.

Akibat akibat dari cuitan tersebut sejumlah netizen tertawa berbahak-bahak. Bahkan ada yang membully suami Mulan Jameela tersebut.

"Senjatah Makan tuan. Hanya pintar kritik, tampah melihat diri sendiri. kasian- kasian....kwkwkwk," tulis @Inda Riama.


0 Response to "Senjata Makan Tuan, Ini Tamparan Keras Bagi Ahmad Dhani Suka Kritik Jokowi"

Post a Comment