Video: Ustadz Ini Sebut Meniduri Budak Itu Halal, Muhammad Juga Melakukannya?

FACEBOOK-- Salut, akhirnya ada Ustadz yang dengan tegas mengatakan bahwa dalam ajaran Islam meniduri budak, babu, pembantu atau apapun namanya adalah halal, karena itu adalah hukum Alloh Swt yang tidak boleh diganggu gugat!

Foto; Ilustrasi
Penjelasan Ustadz yang jujur ini secara otomatis menjawab beberapa persoalan antara lain mengapa banyak babu atau TKW kita yang bekerja di negara Islam diperkosa oleh majikan mereka.

Bagi kita yg Non Muslim tentu ini masuk dlm kategori tindakan asusila yang biadab. Tapi eeeit, tunggu dulu... Bagi majikan muslim ternyata ini adalah hak mereka dan sama sekali tidak berdosa.

Penjelasan Ustadz ini juga membuat kita akhirnya mengerti mengapa selama ini pemerintah Arab Saudi selalu enggan memproses kasus "perkosaan" yg menimpa mayoritas TKW kita. Pemerintah Arab Saudi atau negara Islam yg lain tentu akan berpihak pada setiap majikan yg meniduri TKW krn ini sesuai dengan Syariat Islam. Semua sudah jelas, bukan?

Ada yg menarik, dalam penjelasan ini sang Ustadz juga "mengakui" secara tersirat namun sangat gamblang bhw Muhammad juga meniduri Mariah, pembantunya sebagaimana banyak tertulis dalam Hadits. Anehnya, dalam setiap perdebatan mengapa rekan muslim selalu membantah bhw Muhammad meniduri babunya?

Sebagaimana Ustadz ini, debater muslim harus juga mengakui bhw makan babi memang haram tapi meniduri atau memperkosa babu adalah halal!

Berikut Videonya:



Sumber: Facebook

0 Response to "Video: Ustadz Ini Sebut Meniduri Budak Itu Halal, Muhammad Juga Melakukannya?"

Post a Comment